Home » Produk Console Game » Review Nintendo Switch Sports

Review Nintendo Switch Sports

Sebagai penerus spiritual dan semacam sekuel, Nintendo Switch Sports (yang saya sangat berharap dianggap Switch Sports) membawa kembali mode tenis, bowling, dan chambara sebelumnya (atau permasalahan pedang seperti yg dikenal) dari Wii Sports serta Wii Sports Resor.

Tapi itu jua memperkenalkan beberapa trik baru, menggunakan menu bola voli, bulu tangkis, serta sepak bola.

Kelalaian terbesar pada sini bagi aku eksklusif ialah golf, yang ialah makanan pokok dalam rumah tangga kami. Padahal Nintendo sudah berjanji bahwa ini akan tiba dalam pembaruan di akhir tahun.

Review Nintendo Switch Sports

Tampaknya Nintendo memperlakukan Nintendo Switch Sports menjadi judul layanan pribadi seperti Splatoon, serta kita sudah tahu bahwa itu akan mengadakan turnamen sepanjang tahun dengan kosmetik tertentu yang tidak bisa dibuka.

Akan tetapi pada situlah masalahnya, saya tidak bisa meninjau masa depan sebuah game.

Pengungkapan penuh, ad interim aku sudah bermain Nintendo Switch Sports selama beberapa minggu kini , server online tidak ditayangkan hingga besok.

Artinya, saya tidak mempunyai cara buat menguji permainan online, mode multipemain seperti sepak bola 4v4, atau tahu fitur penyesuaian yang tidak dapat dibuka, sebab diperoleh melalui permainan online.

Aku telah mengatur poly permainan tenis, sepak bola, serta lainnya pada tempat tinggal aku sendiri. akan tetapi, aku belum menemukan lebih asal yang bisa aku katakan di pratinjau aku.

Dengan demikian, ulasan kami hari ini mencakup semua yg dapat kami bicarakan sejauh ini, namun menghilangkan skor akhir. aku akan memperbaruinya awal minggu depan menggunakan beberapa jam bermain onlineĀ Daftar Sbobet pada bawah ikat pinggang aku menggunakan kesan terakhir saya.

Karena rasanya tidak jujur untuk mencetak permainan tanpa mengalami bagian krusial dari paket tadi. Jadi buat saat ini, inilah pengalaman saya dengan judul sejauh ini serta poly mode multipemain lokal yg tidak selaras.

Yg pertama adalah bola voli, olahraga dengan tempo lebih lambat daripada kebanyakan olahraga lainnya, serta olahraga yg poly serius pada pengaturan waktu. di sini kontrol gerakan tidak terasa begitu penting, namun kebalikannya, Anda mencari ketika yg sempurna buat melompat, mengoper, atau mengoper bola.

Ini cukup menghibur, dan lebih adalah permainan kesabaran daripada reaksi cepat. Meskipun aku sahih-sahih berharap kami memiliki pemetaan tombol buat olahraga ini, bola voli khususnya terasa seperti judul yang bisa bekerja menggunakan baik di pengontrol.

Ini mendorong koordinasi dan komunikasi serta memainkannya dengan keluarga menjadi sedikit panas pada beberapa kesempatan ketika kami mulai saling menyalahkan buat lonjakan yang gagal.

Berkat bobot bola dan kecepatan analitis, bola voli artinya cara lain yg rupawan dan mungkin olahraga terbaik buat memulai bagi pemain yg baru mengenal seri dan kontrol gerak.


Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.